[Foto] Yogyakarta, a Lovely city


Ungkapan keramahan Yogyakarta ditambah dengan desain yang unik sehingga eye catching bagi siapa saja yang melihatnya.


Pesanggrahan Taman Sari yang kemudian lebih dikenal dengan nama Istana Air Taman Sari yang terletak di sebelah barat Keraton Yogyakarta dibangun pada masa pemerintahan Sultan Hamengku Buwana I dan diselesaikan pada masa pemerintahan Sultan Hamengku Buwana II. Meskipun demikian, lokasi Pesanggrahan Taman Sari sebagai suatu tempat pemandian sudah dikenal jauh sebelumnya.



Selain gudangnya pariwisata Yogyakarta juga merupakan gudangnya seniman, tampak salah satu Galeri lukisan salah seorang seniman Yogyakarta
.



Monumen di depan Stasiun Tugu Yogyakarta, memang banyak sebutan bagi kota ini, ada Jogjakarta ataupun Yogyakarta namun menurut saya yang satu ini agak ganjil, entah namanya memang Jogjagrata atau memang karena kesalahan ketika pemasangan, bahkan bisa juga karena ada yang usil mengubah susunan hurufnya.


Monumen ini merupakan iconnya Yogyakarta, setiap orang yang ke sana pasti tak melewatkan kesempatan untuk berfoto di tempat ini. Monumen ini berada tepat di tengah perempatan Jl. Pangeran Mangkubumi, Jl. Jendral Soedirman, Jl. A.M Sangaji dan Jl. Diponegoro


Angkringan Yogyakarta yang terkenan dengan Kopi Joss-nya, semua kalangan suka nongkrong di sini, dari pengusaha sampai mahasiswa. Harganya yang bersahabat serta suasananya yang sangan kekeluargaan.

Untuk melihat foto-foto yang lain silahkan klik di sini.
Share on Google Plus

About backpackerborneo.com

Adalah sebuah travel blog oleh Indra Setiawan, media untuk memperkenalkan wisata dari Kalimantan dan catatan perjalan menikmati keindahan Indonesia. Silahkan like facebook Backpacker Borneo, follow Instagram @backpackerborneo dan follow juga Twitter @bpborneo untuk update informasi terbaru .

1 komentar :