(Travel Video) Promosi Kreatif Wisata Kalimantan

Ini adalah salah satu iklan kreatif tentang keindahan dan keeksotisan Kalimantan dalam sebuah Film pendek, bukannya ikut jualan produknya namun yang penting isinya yang ikut mempromosikan pariwisata Kalimantan.
Semua objek wisata andalan Kalimantan ada di sini, dari Serunya berpetuang di Sungai Amandit Loksado dengan Rakit bambu yang sering disebut Bamboo Rafting yang dalam bahasa lokal disebut Balanting Paring, kemudian berlanjut ke KOta martapura sebagai pusat cendramata Bebatuan seperti berlian maupun bebatuan cantik lainnya yang telah dibuat berbagai macam aksesoris. Tak tertinggal pula keunikan Kalimantan selatan lainnya yaitu pasar terapung Lok Baintan. Dari Kalimantan Tengah pertualangan di Taman Nasional Tanjung Puting di Pangkalan Bun  bersama Orang Utan, tinggal di dalam perahu menyussuri sungai Sekoyer.
Dari Kalimantan Timur Surga bawah laut Kepulauan Derawan juga menambah keindahan Film ini, berenang di Danau Kakaban bersama ubur-ubur yang tidak menyengat, bermain bersama Penyu hijau. Serta sensasi berjalan di atas Canopy Bridge di Bukit Bangkirai.
Filosofi rumah betang juga digambarkan dengan bergotong royongnya masyarakat dari berbagai suku dan agama membangun Rumah Betang yang menjadi ciri khas Kalimantan. dan ditutup dengan tarian khas masyarakat Dayak
Untuk lebih jelasnya bisa disaksikan dalam Video di bawah ini, Check It Out...

Share on Google Plus

About backpackerborneo.com

Adalah sebuah travel blog oleh Indra Setiawan, media untuk memperkenalkan wisata dari Kalimantan dan catatan perjalan menikmati keindahan Indonesia. Silahkan like facebook Backpacker Borneo, follow Instagram @backpackerborneo dan follow juga Twitter @bpborneo untuk update informasi terbaru .

0 komentar :

Posting Komentar