Lebih Mudah Booking Tiket Dengan KLM Mobile App

Sebagai negara kepulauan, pesawat merupakan jenis tranportasi yang paling cocok untuk menghubungkan Indonesia. Begitu juga dengan keluar negeri, hampir tidak mungkin bagi kita orang Indonesia untuk mengunjungi negara lain tanpa menggunakan pesawat, kecuali ke Malaysia lewat Kalimantan dan Timur Leste.
Terbang dengan menggunakan pesawat bukan lagi merupakan hal yang mewah di Indonesia. Selain karena kecepatannya, harganya juga tidak berbeda jauh dengan mode transportasi darat maupun laut lainnya.
KLM Mobile App
Apalagi bagi para low budged traveler seperti kita, mendengar ada informasi promo, langsung rela bergadang bahkan tidak tidur satu malam hanya untuk mendapatkan harga termurah menuju destinasi impian kita.
Dari pihak maskapaipun berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan mereka, berbagai cara dilakukan untuk memperkenalkan servis mereka kepada calon penumpang mereka.
Seperti apa yang dilakukan maskapai yang berasal dari Negara Belanda ini, KLMBaru-baru ini, KLM meluncurkan tantangan crowdsourcing di Asia, di mana mereka meminta orang-orang membuat video kreatif untuk menyampaikan beragam layanan ponsel dan online yang ditawarkan KLM. Hasilnya adalah berbagai video lucu yang menyampaikan satu pesanan penting: Dengan KLM, Anda dapat mengendalikan perjalanan Anda dengan ponsel Anda.
Salah satu video terbaik dengan judul 'Chopsticks' bisa disaksikan di bawah ini:


               Bagaimana menurut anda? Lucu? Yang pastinya hati-hati dan pegang yang erat ketika membawa ponsel ke dalam toilet, jangan sampai kejadian tersebut menimpa anda.

NoteThis post has been sponsored by KLM Airlines.

Happy Responsible Travel.
Share on Google Plus

About backpackerborneo.com

Adalah sebuah travel blog oleh Indra Setiawan, media untuk memperkenalkan wisata dari Kalimantan dan catatan perjalan menikmati keindahan Indonesia. Silahkan like facebook Backpacker Borneo, follow Instagram @backpackerborneo dan follow juga Twitter @bpborneo untuk update informasi terbaru .

8 komentar :

  1. Hahahaaa chopsticks oh chopsticks :))

    BalasHapus
  2. oouuwwww si chopsticks

    BalasHapus
  3. Belum pernah pakai KLM mobile app :D

    BalasHapus
  4. Pernah naik sekali ada KLM ini.. keadaan kapal terbang dan kru nyer amat bagus sekali :D

    BalasHapus