(Giveaway) Syukuran Web Baru Backpackerborneotour.com

“Tes satu..dua..tiga..percobaan” 

Beritanya lagi ngetes toa di mesjid. Tapi gak jadi karena dimarahin sama kaum (marbot)nya.

Ehm..jadi gini, berhubung lagi baru bikin web baru khusus untun jualan trip biar gak kecampur sama cerita perjalanan di blog Backpacker Borneo. Jadi rencananya mau syukuran dengan bagi-bagi kaos buat pembaca setia blog Backpacker Borneo.

Sebelumnya saya mau perkenalkan dulu web barunya, urlnya bisa dibuka di batanjungan.com dengan nama Backpacker Borneo Tour. Kenapa dinamakan batanjungan.com? walau terdengar tidak familiar namun sebenarnya simple pemilihan alamat tersebut karena “batanjungan” sendiri artinya jalan-jalan dalam bahasa Dayak.

Tour utama yang di website Backpacker Borneo Tour adalah #Opentrip Bromo Sunrise Adventure yang berangkat tiap malam minggu dari malang yang sudah berjalan rutin dari beberapa bulan yang lalu, selain itu juga ada beberapa pilihan seperti Ranu Kumbolo, Taman nasional Tanjung Puting dan Kepulauan Derawan yang juga akan dibuka rutin tiap 2 minggu sekali.

Oke, cukup sekian dulu untuk perkenalannya, langsung saja kita masuk ke bagian paling penting, yaitu gimana cara ikutan Giveaway ini biar bisa dapentin kaosnya. 

Waktunya?

Giveaway ini dimulai sejak potingan ini dipublish sampai dengan paling lambat jam 12 malam tanggal 22 Oktober 2014

Hadiahnya apa?

Ada tiga buah kaos dari saya, 1 kaos “Backpacker Borneo” yang berwarna orange dan 2  kaos “Traveler from South Borneo”.

 
Kalau ada yang mau nambahi hadiahnya silahkaan…

Caranya gimana?

  1. 1. Syarat utama ikutan give away ini harus punya akun twitter, facebook dan google+.
  2.  
  3. 2. Caranya buka link tentang Open Trip mingguan ke gunung Bromo di sini (link)
  4.  
  5. 3. Trus klik tombol share yang ada di bagian atas melalui Twitter, like facebook dan klik google+ (Harus semuanya ya)
  6.  
  7. 4. Lalu wajib follow Twitter @batanjungan dan like facebook Wisata Murah Gunung Bromo
  8.  
  9. 5. Dan yang terakhir komen di bawah postingan ini kalau kamu udah ikutan giveaway ini, cantumkan juga nama akun twitter kamu.
  10.  
  11. 6. Selesai…mudah bukan?!

 Pengumuman pemenangnya kapan?

Tiga orang yang berhak mendapatkan kaos tersebut akan diumumkan langsung melalui twitter @batanjungan pada tanggal 24 Oktober 2014.

Nentuin Pemenangnya gimana sih?

Buat nentuin pemenangnya simple juga kok, biar adil ntar akun twitter semua yang ikut di tulis di atas kertas trus di kocok dalam botol, 3 nama yang pertama yang keluar, merekalah yang mendapatkan kaos tersebut. Jadi tenang saja, gak  kolusi atau ada pesanan dari sponsor kok. :-)

Ya udah gak usah mikir panjang, buruan ikut cuma modal klik-klik doang kok dan tinggal nunggu kaosnya sampai rumah.

Happy Responsible Travel!


Share on Google Plus

About backpackerborneo.com

Adalah sebuah travel blog oleh Indra Setiawan, media untuk memperkenalkan wisata dari Kalimantan dan catatan perjalan menikmati keindahan Indonesia. Silahkan like facebook Backpacker Borneo, follow Instagram @backpackerborneo dan follow juga Twitter @bpborneo untuk update informasi terbaru .

69 komentar :

  1. Aku sudah ikutan giveaway , "dunia backpacker bukan hanya sekedar perjalanan atau petualangan bagi orang-orang yang menyukai dunia ini, tapi lebih daripada memahami alam dan lingkunganya untuk berbagi dan menjumpai kekayaan alam juga wajah-wajah baru dalam hubungan silaturahmi.

    twitter : @wanggihoed

    Terima kasih. Maulite godang, Hatur nuhun, matur nuwun _/\_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaap..makasih udah ikutan :-)

      Hapus
    2. Iya, sama-sama bang Indra :)

      Sukses dan sehat terus ~

      Hapus
  2. Sudah lun follow Twitter @batanjungan n page facebook Wisata Murah Gunung Bromo x.. :D

    twitter : @khaidir_91

    terimakasih & sukses slalu ka.. (y)

    BalasHapus
  3. ulun ikutan jua, bang Indra.

    twitter : @fa_rina

    BalasHapus
  4. ane juga sudah follow Twitter @batanjungan + page facebook Wisata Murah Gunung Bromo.. :D

    twitter ane : @BoecahBorneo

    smoga sukses bang Indra.

    BalasHapus
  5. Sudah semua sesuai intruksi bro

    twit ane as u know.. @yuniksss
    hehee

    BalasHapus
  6. Sudah sesuai instruksi bosss

    @diazprasetyo

    Happy Responsible Travel :)

    BalasHapus
  7. Udh selesai syaratnya semua..

    ID Twitter : Chandra_Mix . FB : Chandra Mix
    Salam kenal gan

    BalasHapus
  8. Langkah - langkah sudah sy lalukan semua :) , guna ikutan giveaway ini

    My Twitter @HeriICamrin

    Salam Ransel ;)

    BalasHapus
  9. sukses terus dan sebarkan virus bertualang kepada orang2 sekitar dengan keindahan alam indonesia,

    sukses terus bang indra dan team batanjungan

    twitter : @mhaitami

    Salam,
    Bolang Pontianak

    BalasHapus
  10. sudah selesai semua instruksinya bang, buat ikutan giveaway ini

    my twitter : @musafir1_

    trima kasih sukses trus bang

    salam petualang

    BalasHapus
  11. Ulun umpat jua @EendMadhu

    BalasHapus
  12. Udah ikutan Om..
    Twit : @rahmadi_firdaus

    BalasHapus
  13. saya sudah follow dan sudah like di pesbuknyaaa :D
    twitter : VFRamadhaniar

    BalasHapus
  14. @mnoorlaily

    d tunggu hadiahnya ya, Bang...

    BalasHapus
  15. waa bang goodluck buat website barunya. ditunggu postingan nya yang lain. sukaaa bangeet traveling, cuma belum kesampean ampe luar jawa :(

    ditunggu folbeknya @nurshintaaa :)

    BalasHapus
  16. wahh congrat bang.. semoga bisa memberikan info2 yg sangat berguna buat traveller dan calon2 traveller.. ayo trus tularkan virus2 traveller.. krna jalan-jalan itu menyenangkan.. :D
    salam ransel.

    tw: @ihsanzakki

    BalasHapus
  17. Ikut jugaa ,,, @mayhadiana

    BalasHapus
  18. heiloooowww....saya udah ikutan giveaway-nya. Nooohhh udah saya bagikan di medsos saya :)

    moga saya bisa dapat kaosnyaaa ...
    #kocokarisan

    salam manis,
    @argalitha

    BalasHapus
  19. Ikutan mencoba peruntungan bro,
    semoga bs dapet kaosnya hehe
    udah tweet, recommend dan like.

    twitter: @momodudud

    BalasHapus
  20. Ikuuuttt ��

    semua sudah dilakukan.

    twitter: @inawrays

    BalasHapus
  21. Semua nya udah beres bang tinggal nunggu kaosnya datang wkwk
    sukses terus bang indra :)
    Twitter : @brootfandy

    BalasHapus
  22. Udah ikutan giveaway ini bang, ditunggu dah pokoknya ;;)

    @rafaelgaru

    BalasHapus
  23. salam, adil ka Talino, Bacuramin Ka Saruga Basengat ka Jubata.

    saya juga udah ikutan giveaway ini bang bro backpacker :D

    pas mantap !

    Twitter : @Vayanratoe_XLVI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah ikutan..btw apa artinya kalimant di atas?

      Hapus
  24. Mas Indra

    Udah ikutan ... twitter @vitricandra ^^

    Sukses terus yak

    BalasHapus
  25. Lagi berkunjung ke Borneo nih.. Pas nyari informasi destinasi backpackeran deket2 Palangkaraya, eh..kok ketemu site ini, ya udah langsung ikutan aja program giveaway nya. Siapa tau dpt kaos cantik kenang2an dari Borneo :-)
    @rianruli

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk main ke Palangkaraya, ntar di ajak main2...makasih juga udah ikutan.

      Hapus
    2. Ullun sudah di Palangkaraya 6 hari. Besok sabtu harus pulang..tp sayang belum sempat main2 :(
      Btw, bisa beli kaosnya kah? Ada yg tulisannya Borneo ga?

      Hapus
  26. apa kabar ka indra ? wesss,,,,pengen ngajak buhan KPMKT sama buhan taekwondo, mudah2 an mereka mau ikut trip,,,ok let's get clothes

    @Red_Cloud11

    BalasHapus
  27. Soree...
    Salam kenal dari @anisa_ainunf3 ka Indra..
    Ikutan yaa!

    BalasHapus
  28. Akhirnya aku bisa menepati janjiku untuk ikut giveaway ini. @rin_mizsipoel Sukses selalu yah

    BalasHapus
  29. Fiuhh akhirnya bisa juga ikutan di jam-jam terakhir :3
    Twitter: @vyselvia

    All done ya!
    Semoga saya beruntung :)

    BalasHapus
  30. sukses selalu buat petualang borneo dan juga buat bang indra semangat selalu
    twitter : @Anarch31

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses bro..tpi giveawaynya udah di tutup nih :-)

      Hapus
  31. Kak ... aku yg biru, ukuran M yaaa. Kirim cusssss

    BalasHapus
  32. gak pp bang. asal udah bisa ikut gabung aja sama backpackerborneo sdh senang bang

    BalasHapus