Cari Penginapan Bernuansa Romantis? Ini 5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali yang Direkomendasikan

Siapa yang tidak mengenal Pantai Kuta Bali? Pantai ini menjadi ikon wisata di Bali. Matahari terbit dan terbenam merupakan daya tarik utama di Pantai Kuta. Gelombang di kawasan Pantai Kuta cocok untuk bermain selancar. Pasir putihnya menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, berjemur, dan menikmati panorama laut.
Pantai Kuta Bali tidak lantas sepi ketika hari mulai menggelap. Tidak sedikit, pengunjung yang menghabiskan waktu di tepi pantai sambil mendengarkan nyanyian terindah di dunia. Gemerlap lampu kafe, bar, dan mal menjadi penerang di Pantai Kuta. Jika cuaca cerah, Anda bisa melihat tataran bintang di langit hitam.
Setelah seharian berada di Pantai Kuta Bali, mungkin Anda ingin beristirahat di suatu tempat. Banyak penginapan di sekitar pantai Kuta yang bisa disambangi. Mulai dari penginapan keluarga hingga bernuansa romantis. Anda tertarik bermalam di hotel romantis? Ini rekomendasinya.
      Best Western Kuta Beach
Best Western Kuta Beach
Hotel ini identik dengan baluran warna-warna cerah. Kolam renang di rooftop merupakan daya tarik utamanya. Air kolam tampak jernih tanpa dinding pembatas. Desain ini memungkinkan pengunjung untuk menyaksikan panorama pantai dari kolam renang.
Ungu dan kuning menyelimuti dinding-dinding kamar hotel. Beberapa bagian dipoles warna merah muda sehingga muncul kesan romantis. Tempat tidurnya empuk dan lega dengan latar belakang warna kuning cerah. Terdapat kursi dan meja beraneka warna serta televisi layar datar yang melengkapi ruangan.
Best Western Kuta Beach Hotel menyediakan 4 tipe kamar, yaitu Standard, Superior, Deluxe, dan Junior Suite. Kamar-kamar tersebut disewakan dengan harga mulai dari 500 ribu hingga 1 jutaan rupiah per malam. Junior Suite merupakan jenis kamar terluas di hotel ini. Namun, fasilitas yang ditawarkan hampir sama dengan tipe lainnya, seperti AC, kamar mandi pribadi, balkon atau teras, brankas, dan masih banyak lagi.

      Kutabex Beachfront Hotel
Kutabex Beachfront Hotel
Kutabex Beachfront Hotel berhadapan langsung dengan Pantai Kuta Bali. Hotel ini menyuguhkan panorama sunrise dan sunset dari langit pantai. Tersedia kolam renang luas dan terbuka yang beratap langit. Latar belakang kolam adalah hamparan samudera. Nikmati kesejukan air kolam dan manisnya suasana bersama pasangan Anda.
Kutabex Beachfront Hotel tidak hanya menyajikan view laut yang menawan, tetapi juga penginapan nyaman. Anda bisa memilih berbagai jenis kamar, antara lain Deluxe dan Executive Room. Deluxe Room dibanderol dengan tarif mulai dari 400-600 ribu rupiah per malam. Kamar ini cukup lega dan dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, TV, dan fasilitas keren lainnya.
Anda ingin dinner romantis bersama pasangan? Kutabex Beachfront Hotel menyiapkan sebuah tempat di balkon yang menghadap Pantai Kuta. Tempat ini dilengkapi meja dan kursi serta dekorasi dinner ala restoran di Kutabex Beachfront Hotel.
      Citadines Kuta Beach Bali
Catadines Kuta Beach Hotel
Terletak persis di depan Pantai Kuta, Citidines Kuta Beach Hotel menyuguhkan infinity pool dengan view samudera. Mata bisa memandang ke mana pun tanpa batas tembok atau pepohonan. Senja yang memerah di langit menjadi fenomena tidak terlupakan. Ketika itu, temaram cahaya membiaskan matahari yang bulat di lautan. 
Citidines Kuta Beach Hotel menawarkan berbagai pilihan kamar. Dinding kamar dibalut warna lembut. Jendelanya lebar sehingga menampilkan pemandangan alam. Kamar di hotel ini memiliki fasilitas AC, TV, kamar mandi pribadi, dan beberapa furnitur lainnya. Jika ingin menginap di sini, Anda harus menyiapkan tarif sekitar 800 ribuan rupiah per malam.
      The Kuta Beach Heritage Hotel
The Kuta Beach Heritage Hotel Bali
Hanya 1 jutaan rupiah per malam, Anda bisa menikmati kamar dengan desain unik. Lantai kamar terbuat dari kayu yang dilapisi karpet bercorak pelangi. Tiap kamar terdapat balkon atau teras yang menyuguhkan panorama Pantai Kuta.
Ada 4 tipe kamar di hotel ini, yaitu Klasik, Superior, Deluxe, dan Suite Junior. Masing-masing kamar disediakan dua jenis tempat tidur, king dan twin. Tamu hotel dimanjakan dengan berbagai fasilitas kamar. Fasilitas tersebut, antara lain kamar mandi pribadi, AC, TV, brankas, dan masih banyak lagi.
Kolam renang dengan air berwarna kebiruan membentang di rooftop hotel. Tempat santai di tepi kolam disediakan untuk menikmati lanskap Pantai Kuta. Selain kolam renang, penginapan ini pun menawarkan restoran mewah dengan beragam hidangan.
      Kuta Seaview Boutique Hotel
Kuta Seaview Boutique Hotel & Spa
Kuta Seaview Boutique Hotel terletak di Jalan Pantai Kuta. Hotel ini terdiri dari beberapa tipe kamar, antara lain Deluxe, Lanai, Cottage, dan Family Room. Deluxe Room berukuran 28 m2 dengan balkon yang berlatar belakang taman. Fasilitas di Deluxe Room menciptakan suasana seperti di kamar sendiri. Ada kamar mandi, TV, tempat tidur, kulkas, dan beberapa fasilitas lainnya.
Kamar Lanai, sebuah ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi layanan penyiapan tempat tidur, pembenahan, dan sarapan gratis. Kamar Lanai menawarkan pemandangan taman dan pantai. Selain itu, terdapat Cottage dengan ukuran 36 m2 yang cocok untuk bermalam dengan pasangan Anda.
Tempat Wisata Terdekat Selain Pantai Kuta
Selain Pantai Kuta, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat. Pantai Tuban merupakan salah satu objek wisata yang jaraknya kurang dari 1 km dari Pantai Kuta.
Pantai Tuban dikenal dengan panorama sunset yang menakjubkan. Pantai ini tergolong sepi sehingga cocok untuk menenangkan diri. Gelombang di Pantai Tuban cukup tenang. Beberapa kapal tradisional berderet di tepi lautan. Sesekali, terlihat pesawat take off dari Bandara Ngurah Rai.
Itulah daftar hotel dekat Pantai Kuta Bali yang direkomendasikan untuk Anda. Informasi penginapan dekat Pantai Kuta Bali selengkapnya bisa disimak di situs seperti Traveloka.com.

Happy Responsible Travel!

Share on Google Plus

About backpackerborneo.com

Adalah sebuah travel blog oleh Indra Setiawan, media untuk memperkenalkan wisata dari Kalimantan dan catatan perjalan menikmati keindahan Indonesia. Silahkan like facebook Backpacker Borneo, follow Instagram @backpackerborneo dan follow juga Twitter @bpborneo untuk update informasi terbaru .

1 komentar :

  1. Wah, romantis bangettt. Jadi siap2 nabung buat budget liburan sama doi. Kalo kakak lagi nyari tempat buat surfing atau sekedar traveling, kunjungi g-land.asia sekarang!

    BalasHapus